-->
Selamat datang di BLOG para anak Rasta, Perhatian Reggae Gak Harus NgaGanja...!!!

Sendok Alternatip Penguat Sinyal Modem


        Kali ini Saya Tips Jaringan Komputer akan memberi pengetahuan baru yg baru saya dapat dari sepupu saya. Didaerah tempat sepupu saya tinggal, koneksi internet dengan menggunakan modem CDMA x1000 ( modem biasa) sangat lemot... Namun anehnya sepupu saya bisa berselancar didunia Browsing dan download seperti menggunakan modem bersinyal EVDO saja... dengan hanya menggunakan sebuah sendok , tutup Kaleng bekas KONGHUAN dan Tutup kaleng bekas rokok surya.... Ini bener-bener aneh tapi nyata... Biar kawan-kawan gk penasaran, kawan-kawan boleh mencobanya dirumah..... Dan yang jelas jangan lupa memberi komentarnya setelah dicoba tips aneh tapi nyata dari saya ini... Nah biar gk bingung, sengaja saya berikan gambaran cara pemasangan nya





Nah mudah - Mudahan tips ini dapat berguna untuk kita semua Description: Sendok Alternatip Penguat Sinyal Modem Rating: 5 Reviewer: Ardin Htclampung ItemReviewed: Sendok Alternatip Penguat Sinyal Modem

3 comments:

  1. Thanks Admin
    Biar saya coba dulu yah
    Kalo terbukti bagus
    Saya akan kembali memberi komen

    ReplyDelete
  2. numpang promosi gan .........???
    jual REPEATER BOOSTER PENGUAT SINYAL HANDPHONE GSM / CDMA / 3G SINGLE BAND ATAU DUALBAND.
    Produk ini cocok untuk ditempatkan dalam konferensi Hall, Hotel, pertambangan, hutan, pengeboran Gedung dan di dalam ruangan yang berada pada titik yang
    tidak dapat dijangkau oleh amplifikasi sinyal
    Apa itu Repeater :
    1. Memperluas area jangkauan sinyal BTS
    2. Meningkatkan jangkauan area sinyal ponsel dalam pengiriman & penerimaan
    3. Mengurangi radiasi telepon selular pada manusia
    4. Memperpanjang waktu siaga dan umur baterai
    5. Instalasi yang ringan, mudah, dan fleksibel
    6. Transisi sinyal di dalam ruangan kecil sehingga tidak mengganggu sensitifitas BTS penerima.
    PEMESANAN :
    Hubungi : ardy Pin .BBM.520C1AD3
    Hp : 085224873514 YM : ardygsm
    line : 085224873514 whassap .085224873514
    Email :ardygsm@yahoo.co.id / ardygsm1@yahoo.co.id/sales@pengautsinyal.net
    www.penguatsinyal.net

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar disarankan komentar anda tidak mengandung sara...oke