-->
Selamat datang di BLOG para anak Rasta, Perhatian Reggae Gak Harus NgaGanja...!!!

Cara Mendiagnosis Masalah Mouse pada Komputer

Cara Mendiagnosis Masalah mouse pada thumbnail Komputer
Dapatkan mouse yang kembali dalam rangka kerja dengan mendiagnosis masalah-masalah umum.

Mouse Anda adalah salah satu peripheral yang paling penting untuk komputer Anda. Tanpa itu, Anda tidak akan dapat memilih atau menyorot data. Jika Anda mengalami masalah dengan mouse Anda, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencoba dan mengidentifikasi di mana masalah itu berasal. Setelah masalah telah diidentifikasi, pengguna juga dapat mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki masalah apapun yang menyebabkan mouse tidak berfungsi.
Orang Lain Apakah Membaca

 

     Mouse Masalah di XP

How to Diagnose Mouse Problems on a Computer thumbnail

     Pemecahan Masalah Masalah Mouse

instruksi

         1

         Periksa bagian bawah mouse. Salah satu masalah yang paling umum bahwa tikus dapat memiliki adalah kotoran build-up. Jika mouse Anda menggunakan sebuah Rollerball, sampah ini dapat membangun pada bola serta roda plastik menyentuh bola. Jika mouse optik, kotoran dapat membangun pada permukaan cahaya serta pada setiap potongan plastik beralur. Untuk mengurus masalah ini, dip q-tips dalam alkohol dan lembut menyeka daerah kotor bersih.

 
         2

         Lihatlah koneksi. Jika mouse dijalin dgn tali, mencari koneksi longgar atau kabel kusut. Jika mouse nirkabel, periksa adaptor Anda dan pastikan sinyal nirkabel penyiaran.

 
         3

         Men-download software. Jika Anda baru saja melakukan restore sistem atau Anda telah menginstal sebuah sistem operasi baru, mouse Anda mungkin tiba-tiba berhenti bekerja karena sopir hilang. Jika mouse datang dengan CD perangkat lunak, menginstal isi CD untuk mengembalikan fungsi. Jika tidak, kunjungi situs web produsen dan mencari download driver di bagian dukungan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar disarankan komentar anda tidak mengandung sara...oke